Mengatasi s60v3 yang sering installasi pas di nyalakan

Diposting oleh Dyzz Duddle Jr pada 00:58, 25-Agu-12  •  Komentar (6)

Hai semua apa kabarnya nih 

bentar lagi sekolah 
wah sibuk lagi dong , sampe mwb pun terlama
oke deh langsung TTP bagi sobat 
pernahkah hp s60v3 sobat mengalami instalasi sendiri saat dihidupksn 
saat menjengkelkan bukan?
nah aku punya trik kecil nih agar gak instal lagi caranya buka folder Private/10202dce.
nah hapus file yang ada disana 
dan jreng coba restart pasti gak instalasi lagi
sudah dulu akh
Semoga bermanfaat

Mohon maaf lahir dan batin

Diposting oleh Dyzz Duddle Jr pada 05:35, 19-Agu-12  •  Komentar (3)

Halo semua gimana angpaonya udah dapet bnyak kaga? hahaha kalo aku sih belum karna belum semua keluarga ku ku jajal ... oke dah akhirnya bulan kita yang ditunggu tunggu kita itu udah pulang dan akan hadir lagi nanti tahun depan ! aminnnnn  Oke Kita ke topik lagi gimana nih opor nya enak gak ? oh ya ketupatnya pada besar besar gak... [Baca selengkapnya]

Mohon maaf lahir dan batin

Diposting oleh Dyzz Duddle Jr pada 05:35, 19-Agu-12  •  Komentar (5)

Halo semua gimana angpaonya udah dapet bnyak kaga? hahaha kalo aku sih belum karna belum semua keluarga ku ku jajal ... oke dah akhirnya bulan kita yang ditunggu tunggu kita itu udah pulang dan akan hadir lagi nanti tahun depan ! aminnnnn  Oke Kita ke topik lagi gimana nih opor nya enak gak ? oh ya ketupatnya pada besar besar gak... [Baca selengkapnya]

Cara mengatasi MODEM PC SUITE NOKIA yang gak konek

Diposting oleh Dyzz Duddle Jr pada 05:59, 18-Agu-12  •  Komentar (5)

Halo semua aku posting lagi nih , sebelum lebaran tiba yang entah kapan tibanya,gak tau senin ato minggu bsok . Saya minta maaf sob baik kesalahann ataupun yng lainnya. Oke sob maaf2 an nya kita lanjutkan bsok. Pernahkah sobat mencoba mengkonekan hp nukiyem sobat ke pc dan tiba2 saat modem dipasang tiba 2 gagal wah gak seru kan! Oke kalau... [Baca selengkapnya]